Hairudin Buton

- Anggota DPRD Kabupaten Wakatobi - Pimpinan Cabang GP ANSOR Kabupaten Wakatobi

Namanya La Ali K. Loyalis, Sahabat Sekaligus Guru Saya

Namnya La Ali K, dia adalah  seorang guru kehidupan,sahabat Sekaliogus  loyalis sejati saya,Sebagai  anggota DPRD Kabupaten Wakatobi sejak tahun 2009 hingga saat ini. Ia merupakan sosok yang telah melewati berbagai pengalaman dan godaan dalam hidup dan dinamika politik, namun tetap teguh pada prinsip utamanya dan selalu  setia mendukung saya dalam setiap momentum Politik, tidak peduli dengan segala wacana dan  halangan yang muncul.

La Ali K lahir dan dibesarkan di Oihu Kecamatan Togo Binongko Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara.Walaupun  Ia tumbuh dalam lingkunganYang keras dan tantangan hidup yang Sulit tetapi dia memiliki  Optimisme yang luar biasa dan ketertarikan yang besar terhadap perubahan sosial dan kesejahteraan masyarakat. Sejak awal saya terjun ke dunia politik, ia Sudah mendampingi saya dalam mereih setiap impian besar yang ingin kami capai bersama sama.
banyak orang mencoba mempengaruhi Dia  dengan janji dan godaan yang berlimpah. Namun, Dia Masih memiliki prinsip yang kokoh dan keyakinan yang kuat Untuk tetap besama saya. Dia selalu mengingatkan agar saya dapat menjadi Legislator yang memiliki dedikasi tinggi untuk memajukan Pulau Binongko dan  Kabupaten Wakatobi Serta membawa perubahan yang positif bagi masyarakat.

Seiring beerjalananya waktu, Dia  mengalami berbagai tantangan dan cobaan dalam Hidup dan  perjalanan politiknya. Terdapat berbagai kesempatan dan tawaran yang menggiurkan untuknya , namun La Ali K tetap setia pada saya . Ia tidak goyah dalam dukungannya Pada saya yang dimatanya telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Wakatobi Khusunya Pulau Binongko Yang kami cintai

Tidak hanya itu, Setiap saya ke Oihu ,La Ali K pasti akan selalu mengajak saya berdiskusi agar dia dapat lebih  memahami dan mempelajari Visi dan program – Program saya dalam mensetarakan  binongko dengan  daerah lain di Sulawesi tenggara . Ia aktif dalam kampanye, pendekatan kepada masyarakat, dan mendukung gagasan-gagasan yang saya perjuangkan. Katanya dia  percaya bahwa dengan dukungannya yang teguh, ia dapat berperan dalam mewujudkan perubahan yang kami inginkan untuk Pulau binongko dan  Kabupaten Wakatobi.

Dalam perjalanan waktu dan  dinamika sebagai seorang Sahabat , kami telah melihat banyak perubahan yang positif di Kabupaten Wakatobi Khususnya Pulau Binongko. Infrastruktur dibangun, program kesejahteraan masyarakat ditingkatkan, dan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan semakin meningkat. Semua itu menjadi bukti bahwa kerja keras kami bersama seluruh Masyarakat Binongko  membawa dampak positif bagi kemajuan Pulau binongko

Di mata La Ali K, saya bukan hanya sekadar Legislator tapi juga adik yang selalu dia sayang. Kedekatan dan hubungan kami tidak hanya berhenti dalam konteks politik, tetapi telah menjadi persahabatan yang kuat. Kami akan  terus bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama, yaitu membawa perubahan positif bagi Pulau binongko yang kami Cintai dan kabupaten wakatobi yang kami banggakan.

La Ali K Selalu teguh pada prinsipnya dalam politik dan terus mendukung saya apa pun yang terjadi. Baginya, dia selalu Bilang agar saya dapat menjadi harapan bagi masyarakat Binongko untuk memiliki masa depan yang lebih baik. Dukungan dan kesetiaan La Ali K akan selalu menjadi pilar penting dalam perjalanan politik saya, yang bertujuan Dalam  menciptakan Kesetaraan,kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Binongko. Semoga...