Hairudin Buton

- Anggota DPRD Kabupaten Wakatobi - Pimpinan Cabang GP ANSOR Kabupaten Wakatobi

Hairudin Buton Serukan Masyarakat Binongko Dukung Pemimpin Berpengalaman

" Kalau Ibu dan Bapak petani, kalau kita mau berkebun kita pasti mencari para petani karena yang ahli soal pertanian tentu adalah petani dan kalau kita mau membangun pemerintahan maka kita harus mencari ahlinya bidang pemerintahan. "

Anggota DPRD Wakatobi Dapil Binongko, Haerudin Buton mengajak seluruh komponen masyarakat yang ada di Pulau Binongko untuk memilih pemimpin yang berpengalaman.

Haerudin Buton mengungkapkan, untuk menyerahkan suatu urusan kepada ahlinya seperti yang diperintahkan nabi.

"Nabi berkata, serahkanlah sesuatu itu kepada ahlinya jika tidak, tunggu kehancurannya," seru Haerudin Buton kepada masyarakat Pulau Binongko, Selasa (6/10/2020).

Politisi Partai Golkar itu menganalogikan, mencari pemimpin yang berpengalaman dalam kepemimpinan sama halnya belajar bertani kepada petani.

"Kalau Ibu dan Bapak petani, kalau kita mau berkebun kita pasti mencari para petani karena yang ahli soal pertanian tentu adalah petani dan kalau kita mau membangun pemerintahan maka kita harus mencari ahlinya bidang pemerintahan," lanjutnya.

Haerudin buton menyimpulkan, dalam pemerintahan Kabupaten Wakatobi, pasangan HALO lah yang berpengalaman.

"Dan dalam pemerintahan Wakatobi, saya ingin nyatakan bahwa yang paling berpengalaman dalam bidang politik dan yang paling berpengalaman dalam mengelola bidang pemerintahan di dalam, tidak akan kalian temukan kandidat yang menandingi Arhawi dan Hardin Laomo," simpulnya. 

Selengkapnya...