Hairudin Buton

- Anggota DPRD Kabupaten Wakatobi - Pimpinan Cabang GP ANSOR Kabupaten Wakatobi

Di Binongko,HALO Bakal Menang Diatas 60 Persen

WAKATOBI – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) H Arhawi – H Hardin Laomo (HALO), diyakini bakal menang diatas 60 Persen di Pulau Binongko.

Hal ini dapat dilihat dari tingginya antusias masyarakat, saat penjemputan pasangan HALO dalam Kampanye terbatas Putaran Kedua di Pulau Binongko, Minggu (01/11).

Haerudin Buton, Politisi Partai Golkar Sekaligus Anggota DPRD Wakatobi Dapil Binongko menjelaskan, tingginya antusias masyarakat di Pulau Binongko itu menunjukkan rasa cinta dan suka cita masyarakat atas kedatangan Pasangan HALO.

Ini sekaligus menepis isu yang beredar luas, bahwa Pasangan HALO tidak memiliki kekuatan Basis di Pulau Binongko.

” Sehingga Masyarakat secara berbondong-bondong membuktikan kepada kita bahwa mereka ada, kekuatan masyarakat ini tidak bisa kita bendung, ” tuturnya.

Dengan antusias masyarakat yang begitu tinggu, Haerudin Buton meyakini Pasangan H Arhawi – Hardin Laomo bisa memenangkan Pilkada Wakatobi 9 Desember 2020.

” Kita menargetkan bahwa kita bisa menang diatas 60 persen dengan indikator HALO punya instrumen pemenangan di seluruh TPS, sehingga bisa kita maknai kemenangan itu tinggal menunggu waktu sebenarnya, ” tutupnya.

Selengkapnya...