Hairudin Buton

- Anggota DPRD Kabupaten Wakatobi - Pimpinan Cabang GP ANSOR Kabupaten Wakatobi

MUSDA Partai Golkar Diundur

kabargolkar.com, WAKATOBI – Jadwal Pelaksanaan musyawarah daerah, atau Musda IV tingkat DPD II partai Golkar Kabupaten Wakatobi diundur. Hal tersebut dikatakan koordinator steering committee Haeruddin Buton.

Haeruddin menjelaskan, untuk musda partai Golkar Kabupaten Wakatobi akan dilangsungkan pada Juni 14-15, semula direncanakan 12-13, di Resort Dasita. “Agenda utama nya, pemilihan kembali ketua DPD II, evaluasi kinerja kader partai selama kepemimpinan saat ini, dan membuat rekemondasi serta langkah yang akan dilakukan partai Golkar kedepan,” jelasnya  di Wangi-wangi, Rabu (10/06/2020).

Lanjut Haeruddin Buton, hal penting yang akan dibicarakan saat musda yaitu perihal gerak politik pada pilkada dan pilcaleg. Selain itu, akan membahas pemantapan konsolidasi partai di tingkat pengurus.

Haerudin mengatakan bahwa undangan sudah disebar ke seluruh pihak-pihak terkait. “Peserta undangan sudah kita mantapkan. Terdiri dari pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 8 (delapan) Kecamatan se-Wakatobi, terdiri dari Ketua, sekretariat, Bendahara. Fraksi Golkar, Organisasi sayap underbone partai, serta beberapa undangan lainnya,” tukasnya.

Selengkapnya...